Aksi Komplotan Maling di Tayu Terekam CCTV

SAMIN-NEWS.com, PATI – Aksi segerombol orang yang diduga hendak membobol sebuah toko elektronik di Kodoes Computer Tayu terekam kamera CCTV. Kejadian itu terjadi pada Kamis (22/2) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan video rekaman yang beredar di media sosial gerombolan pelaku menyatroni toko menggunakan kendaraan roda empat berwarna hitam. Pelaku tampak mondar mandir mengamati lingkungan sekitar memastikan aman tidak diketahui orang.

Dari rekaman tampak ada 5 pelaku, 2 di antaranya bertugas membobol gembok toko. Sedangkan 3 lainnya bertugas mengamati lingkungan di sekitar mobil.

Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa beberapa orang yang hendak melakukan tindak pencurian di toko Kodoes Computer Tayu. Akan tetapi, pelaku saat itu tidak bisa membobol gembok.

“Betul mas, tapi baru mau ngerusak kunci pagar. tapi tidak bisa. Sehingga pelaku tidak berhasil masuk dan tidak ada kerugian,” kata Kapolsek.

Pihaknya telah melakukan penyelidikan atas dugaan pencurian tersebut. Ia bersama dengan tim Buser Polresta Pati juga telah mengecek peristiwa ini.

Di saat yang sama, Kapolsek juga menerima informasi tentang kejadian serupa yakni pencurian. Ia menduga pelaku beraksi mulai dari Juwana, Margoyoso serta Tayu.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Harga Beras Tinggi, Disdagperin: Hanya Bisa Pengawasan
Next post Pengurus Ranting, Muslimat dan Fatayat NU Plangitan Resmi Dikukuhkan
Social profiles