Relawan Bolone Mase Geruduk Grobogan, Optimis Menang

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Relawan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang menamakan diri Bolone Mase terus menggelar konsolidasi untuk menggempur Grobogan yang dikenal sebagai kandang banteng. Mereka yakin Paslon 02 tersebut bisa unggul di Grobogan.

Koordinator Bolone Mase Grobogan, Tri Agus Utomo mengatakan, di Dapil III Grobogan yang meliputi Kecamatan Kradenan, Gabus dan Pulokulon, pihanya mengerahkan 250 relawan.

“Bolone Mase ini punya relawan sebanyak 250 orang yang tersebar di seluruh Dapil III. Tugas mereka bisa menembus basis masyarakat sampai paling ujung pelosok di Desa Suwatu, Kecamatan Gabus,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1/2024).

Dia yakin dengan konsolidasi yang digelar untuk kesekian kalinya itu mampu memperkuat relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Agus Utomo menyatakan akan menyisir semua desa sampai ke pelosok untuk mengenalkan sosok Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. Dia mengatakan, relawan akan bergerilya dan memastikan kemenangan Paslon 02.

“Kita sebagai relawan harus bergerak bergerilya supaya Prabowo-Gibran menang,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bolone Mase juga telah menggelar konsolidasi untuk pemenangan 02 di Dapil II yang meliputi Kecamatan Grobogan, Tawangharjo, Wirosari, dan Ngaringan. Ratusan relawan juga dilibatkan dalam konsolodasi tersebut.

Untuk diketahui, Bolone Mase merupakan kultur yang dibentuk Gibran langsung sejak menjadi Walikota Solo. Agus Utomo menjelaskan, Bolone Mase adalah suatu elemen atau konsultan untuk gerakan politik ke depan, untuk menyukseskan visi dan misi Gibran.

“Bolone Mase nanti jadi tangga pertama untuk penyaluran program untuk Indonesia Maju. Terakhir kita sampaikan bahwa Gibran adalah sosok muda yang memang patut didorong dan didukung untuk memimpin negeri ini. Maka, kita kawal sampai kita persiapkan generasi emas berikutnya,” ujar Agus. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pelaku Pencurian 10 Batang Kayu Ditangkap, Dua Masih Berstatus Buron
Next post ODGJ di Grobogan Diduga Mencuri HP, Ditemukan di Pematang Sawah
Social profiles