Polisi Buru Pelaku Penusukan di Giling

SAMIN-NEWS.com, PATI – Polresta Pati memburu pelaku penusukan di Desa Giling, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati. Kejadiannya itu terjadi pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban diketahui merupakan seorang perangkat desa bernama Suratman (56) ditusuk di kediamannya. Kasus penusukan itu seusai korban melaksanakan salat subuh.

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol M Alfian Armin Map, mengatakan usai subuh ada seorang lelaki datang ke rumah korban.

“Kemudian dibukakan oleh anak korban, lalu laki-laki itu masuk ke dalam rumah dan bertemu di salah satu ruangan di rumah tersebut. Kemudian tiba-tiba menusuk korban,” katanya.

Ia melanjutkan, setelah menusuk korban, lalu pelaku pergi meninggalkan lokasi. Sedangkan korban mengalami luka parah di bagian perut. Sempat dibawa ke rumah Sakit Sebening Kasih, namun nyawa korban tak bisa tertolong.

Kasat Reskrim masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. Ia mengatakan polisi akan memburu pelaku yang kabur setelah melancarkan aksinya di kediaman korban. Dia juga belum tahu persis apa motif kasus ini.

“Untuk saat ini identitas pelaku masih kita dalami. Motif saat ini baru kami lakukan penyelidikan. Setelah informasi kami dapat akan kami kabarkan segera,” tutup Kasat Reskrim.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Seorang Kakek di Grobogan Tertabrak Kereta Api Saat Hendak Jual Sayur Ke Pasar
Next post Rajabiyah Manaqib dan Bakti Sosial Khitan LDTQN Ponpes Suryalaya Perwakilan Kabupaten Pati
Social profiles