Ditemukan Seorang Pria Asal Rembang Meninggal Misterius di Pasar Puri

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga yang berada di Pasar Puri Pati dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang pria Sabtu dini hari (6/1/2024). Pria tersebut diketahui bernama Suhada (55) asal Desa Sendangcoyo, Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang yang saat itu sedang berbelanja.

Kapolresta Pati Kombes pol Andhika Bayu Adhitama melalui Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo membenarkan kejadian ini, Berdasarkan keterangan dari para saksi di lokasi korban saat itu sedang berbelanja pada pukul 04.00 WIB dinihari.

Korban diduga mengalami sakit pada bagian dada hingga kemudian tergeletak dan meninggal dunia tiba-tiba tanpa sebab yang pasti.

“Kronologisnya pada pukul 04.00 WIB, korban sedang berbelas di lapak jualan, tiba-tiba mengeluh sakit pada dadanya. Kemudian tidak berselang lama korban jatuh, Selanjutnya saksi sekaligus penjual yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Pati Kota,” Ungkap Kapolsek Heru.

Pihak kepolisian kemudiannya datang bersama dengan tim medis dari Puskesmas 1 Pati untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaannya tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindakan kriminalitas pada tubuh korban.

“Kesimpulan dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban diperkirakan meninggal karena penyakit kronis dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

Jenazah korban kemudian diantar ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance milik Pemerintah Desa (Pemdes) Puri. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, Untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarganya dan dimakamkan.

Pihak keluarga mengaku ikhlas dan menerimakan kepergian korban atas kejadian malang itu.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Sebanyak 3.458 Pencegahan Dilakukan Bawaslu Grobogan Sepanjang Tahun 2023
Next post DPUTR Selesaikan 3 Proyek Besar di 2023
Social profiles