Adakan Nobar Debat Cawapres, Progresif Yakin Dukungan Masyarakat untuk Ganjar-Mahfud Semakin Kuat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Relawan Ganjar Presiden ke-8 atau progresif mengadakan nonton bareng atau nobar di posko pemenang di Desa Langenharjo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada Minggu malam (21/1/2024). Nobar diikui oleh ratusan relawan bersama dengan warga sekitar.

Ketua DGP 8 Pati, widayatno mengatakan, hasil dari debat yang sudah berlangsung tadi malam, menurutnya sangat luar biasa. Terutama bagi cawapres Mahfud MD yang notabene pasangan dari capres Ganjar Pranowo.

Dirinya yakin, debat luar biasa yang ditunjukkan oleh Mahfud MD dapat semakin meyakinkan masyarakat Pati untuk mencoblos Ganjar-Mahfud nomor urut 3.

“Tadi kita baru saja menyaksikan debat cawapres, teman-teman relawan mendukung penuh. Termasuk warga yang turut hadir dalam nobar, bisa menerima efek positif dari hasil debat ini. Semoga masyarakat semakin yakin dengan pilihan terhadap Ganjar-Mahfud,” jelas Yatno.

Terlebih, kata dia, debat yang ditunjukkan oleh Mahfud MD didasarkan pada data dan kenyataan di lapangan.

Menurutnya, Mahfud sangat dominan diatas dua cawapres lain yakni Muhaimin Iskandar dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tentu hasil debat ini semakin meyakinkan masyarakat. Debat kali ini sangat luar biasa, Prof Mahfud sudah ahli memegang data. Yang beliau sampaikan sangat riil dan luar biasa,” tandasnya.

Widayatno berharap, untuk debat kelima atau terakhir yang ditujukan untuk capres bisa semakin meyakinkan masyarakat memilih Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari mendatang.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post PAN Pati Targetkan Satu Kursi di Tiap Dapil
Next post Ribuan Pengawas TPS Grobogan Dilantik di Kecamatan Setempat
Social profiles