Tidak Ada Angin Dan Hujan, Belasan Baliho Caleg Partai Hanura Di Grobogan Rusak

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Kondisi baliho calon legislatif dari Partai Hanura Dapil 4 Grobogan Jawa Tengah nomor 8 Sofiatul Mudhakirohdi rusak.

Total belasan baliho yang ada di 5 Desa, dua Kecamatan Gubug Dan Kecamatan Tegowanu Grobogan Jawa Tengah kondisinya rusak parah. Padahal cuaca sedang baik-baik saja, tidak ada angin maupun hujan sebelumnya.

Padahal baliho tersebut baru dipasang selama sehari oleh tim sukses dan relawan. Di duga karena dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Hal ini lantaran terdapat kejanggalan kerusakan karena rusak dengan garis horizontal dan juga vertikal.

Priyoto, salah satu Tim sukses Caleg Hanura nomor 8 Sofiatul Mudhakiroh, mengatakan total ada 4 baliho ukuran besar rusak.

Selain itu juga terdapat 10 gambar caleg ukuran 60 x 80 sentimeter serta 17 bendera Partai di Desa Baturagung hilang.

“Baleho tersebut di pasang Jumat tanggal 22 desember 2023 dan kondisinya rusak pada hari Minggu tanggal 24 desember 2023. Padahal saat itu kodisi tidak ada hujan dan tidak ada angin,” jelasnya.

Padahal baliho tersebut telah diberi lubang untuk mengantisipasi adanya angin kencang.

Warga mengaku tidak mengetahui pasti siapa yang merusak baliho gambar Caleg tersebut.

Tim sukses berharap pihak Panwaslu Kecamatan Gubug dan Tegowanu dapat menghimbau kepada para Caleg yang ikut kontestasi Politik pada Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik aman dan tidak saling menjatuhkan. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Libur Nataru Kunjungan Wisata Naik 2 Kali Lipat
Next post Ibu Dua Anak di Grobogan Dilaporkan Menghilang
Social profiles