Relawan Ganjar-Mahfud Targetkan 70 Persen Suara di Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ratusan relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar konsolidasi pemenangan di objek wisata Bukit Pengusen turut Desa Gulangpongge, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati pada Sabtu (16/12/2023).

Widayatno selaku ketua dari relawan DGP 8 menuturkan, acara yang juga dihadiri oleh seluruh relawan pemenangan se-Kabupaten Pati ini diharapkan dapat memenangkan paslon nomor urut 3 ini menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

“Hari ini kami adakan diskusikan dan konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud, Kami DGP 8 adalah salah satu dari relawan se-Kabupaten Pati,” jelasnya.

Widayatno optimis, Pati yang terkenal dengan kandang banteng mampu menang total dan menang hatrick dalam kontestasi politik 2024 mendatang, Ditargetkan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud dapat memroleh 70 suara mengalahkan dua Paslon lain.

Untuk pemantapan kemenangan, pihak bersama dengan relawan yang lain akan selalu berkoodinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN).

“Tentunya kami akan selalu bergerak untuk pemenangan Ganjar-Mahfud. Kami targetkan 70 persen suara. Kami juga selalu koordinator dengan TPN pusat,” sambung widayatno.

Untuk agenda terdekat, selain mencari suara ke pelosok desa, Nantinya tim relawan juga akan bergelirya ke wilayah perkotaan untuk meraup suara lebih banyak lagi.

“Sebenarnya ini baru pemulaan, untuk melihat sejauh mana relawan kami bergegas di pedesaan, Kita sudah rencanakan di acara berikutnya untuk membuat pergerakan yang lebih besar,” tandas dia.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Persipa Pati Masuk ke Babak Play Off Degradasi Liga 2
Next post Bawaslu Sebut Indeks Kerawanan Grobogan pada Posisi Rawan Sedang
Social profiles