Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan Polda Jateng Dimutasi

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Polres Grobogan Polda Jateng menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan Polda Jateng di Mapolres Grobogan, Sabtu (23/12/2023).

Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan Polda Jateng AKP Winarno, digantikan AKP Anang Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng. Sedangkan AKP Winarno, selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perbekalan dan Peralatan (Kasubbag Bekpal) Polres Grobogan Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga dinamika organisasi sebagai penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk pencapaian tujuan organisasi, yang berdasarkan penilaian dan evaluasi kinerja serta secara sistematis dan komprehensif, serta mempertimbangkan aspek profesionalisme, komitmen dan integritas terhadap organisasi

‘’Dengan adanya pergantian jabatan tersebut, diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial yang handal dalam organisasi Polri,’’ kata Kapolres Grobogan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dedy Anung Kurniawan meminta kepada Kapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan Polda Jateng yang baru untuk segera beradaptasi dengan tempat tugasnya.

‘’Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri maupun Kapolda Jateng serta Kapolres Grobogan Polda Jateng,’’ ucap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng juga meminta seluruh jajarannya untuk selalu tak ragu-ragu dalam bertindak. Namun harus tetap profesional dan proposional, membuat inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Polresta Pati Musnahkan 14.350 Botol Miras Jelang Nataru
Next post Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Grobogan Adakan Pelatihan Saksi Partai Politik Selama Tiga Hari
Social profiles