Dua Truk Besar Terlibat Kecelakaan di Pantura Pati-Juwana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pantura Pati-Juwana, Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 03.30 WIB. Laka itu melibatkan dua kendaraan truk besar.

Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan kejadian itu bermula dari truk yang melaju dari arah timur dan barat berlawanan.

Truk yang dikemudikan JP (31) warga Genuk Semarang dengan Nopol H-9832-KE jenis Hino. Saat itu berjalan lurus dari arah timur ke barat. Tiba-tiba truk berjalan agak ke arah kanan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan, dia melanjutkan ada kendaraan truk tronton Hino bernopol AG-8657-UB yang disopiri oleh M warga Kandat Kabupaten Kediri Jatim.

“Sesampainya di lokasi truk melaju ke barat itu (dikendarai JL) tanpa diketahui penyebabnya berjalan oleng ke kanan. Karena jarak sudah dekat, maka terjadi laka lantas” ungkap dia menceritakan kronologi kejadian.

Kecelakaan di Jalan Pantura Pati-Juwana libatkan dua kendaraan truk besar, Kamis (14/12/2023)

Akibat kecelakaan dua truk besar itu, kedua sopir (korban) beruntung masih selamat dan tidak mengalami luka-luka. “Namun kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp 50 juta,” sambungnya.

Ia menjelaskan kondisi lalu lintas yang sebelumnya terkena macet akibat kecelakaan, perlahan sudah lancar setelah berhasil dievakuasi.

“Sedangkan untuk arus lalu lintas sudah lancar, meskipun sebelumnya sempat terganggu lantaran kejadian tersebut. Kami imbau kepada pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas lintas”, tandasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Bonus Atlet Peraih Medali Porprov sudah Tersalurkan
Next post Antisipasi Covid-19 Merebak di Pati, RSUD Soewondo Siapkan 17 Kamar Isolasi
Social profiles