Dua Mobil Adu Sruduk di Jalan Tayu-Juwana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas adu sruduk di jalan raya Tayu-Juwana tepatnya di Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati pada Rabu (13/12/2023) pada pukul 08.30 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat laka itu terdiri dari mobil Daihatsu Terios dengan mobil Suzuki Pikc Up. Kecelakaan itu disebabkan karena gagal nyalip yang akhirnya adu banteng tak terelakkan.

Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristiyanto mengatakan pihaknya menerima informasi pada pukul 08.45 WIB. Kemudian anggota Polsek Tayu bergegas menuju lokasi kejadian.

Iptu Aris menceritakan kecelakaan bermula mobil Pick Up yang dikemudikan Endro Setoyanto (29) warga Margomulyo Kecamatan Tayu yang berjalan dari arah utara hendak menyalip sepeda motor di depannya.

Akan tetapi, karena dimungkinkan salah perkiraan kurang tancap gas gagal nyalip. Sementarat dari arah berlawanan ada mobil Terios yang dikendarai Ahmad Soleh warga Margotuhu Kidul, Kecamatan Margoyoso. Sesampainya di lokasi kejadian peristiwa itu terjadi.

“Suzuki Pick Up berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan. Sesampainya di TKP medahului sepeda motor sehinga posisinya agak ke kanan dan menabrak Daihatsu Terios, sehinga terjadilah laka lantas,” ungkap dia dalam keterangannya.

Kecelakaan ini menyebabkan luka ringan bagi kedua korban. Meski begitu, dua mobil yang tabrakan tersebut mengalami kerusakan. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Korban mengalami luka ringan dua orang. Sedangkan ditaksir kerugian kecelakaan tersebut Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah),” jelasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Jelang Libur Nataru, Waspada Potensi Bencana di Tempat Wisata
Next post Tiga Warga Grobogan Tersengat Aliran Listrik, Begini Kondisinya
Social profiles