Curi Motor, Warga Kudus Diamuk Massa di Gabus

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pelaku pencurian sepeda motor di Desa Gebang, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati diamankan warga. Pelaku yang melancarkan aksinya di tengah keramaian tontonan Ketoprak pada Senin (11/12/2023) itu diamuk massa.

Kepala Desa Gebang, Susilo membenarkan atas kejadian ini. Dia menceritakan bermula pemilik motor Vega yang belum diketahui namanya warga Desa Plumbungan, Gabus itu menonton ketoprak. Kemudian korban hendak mencari nasi goreng di warung sekitar.

Setelah selesai, lanjut Susilo, kemudian korban balik ke tempat parkir motornya. Sesampainya di lokasi kejadian, korban melihat motornya dibawa pelaku.

“Saat itu pemilik motor beli nasi goreng tapi sudah habis lalu balik ke tempat parkir motornya. Nah motornya dilihat digelandang orang. Kemudian pemilik motor berteriak,” katanya dikonfirmasi, Selasa (12/12/2023).

Warga yang geram atas aksinya itu, pelaku kemudian diamuk massa dibawa ke kantor balaidesa Gebang. Kades bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengamankan pelaku dari amukan massa. Dia membeberkan pelaku baru sekali melancarkan aksinya.

“Informasinya pelaku orang Gebog Kudus atas nama Dasri (58) kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB. Kalau dari introgasi mengaku baru kali ini melakukannya baru sekali,” ungkap dia.

Diketahui pelaku tidak hanya satu orang. Namun satunya lagi berhasil menyelamatkan diri. “Kalau yang ketangkap satu orang, satunya lagi berhasil kabur,” tambah Susilo.

Pelaku dibawa dan diserahkan ke Mapolresta Gabus. Sedangkan pelaku yang melarikan diri itu masih buron oleh pihak kepolisian.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Kandang Ayam Desa Bandungharjo Grobogan Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,5 Milyar
Next post Aksi Pencurian Kotak Amal di Masjid Tlogowungu Terekem CCTV
Social profiles