Balita di Grobogan Tenggelam Dikolam Saat Ditinggal Mandi Ibunya

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Balita berusia 3 tahun, tenggelam di sebuah kolam yang berada di sebelahnya rumahnya Desa Tunggak Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan pada Rabu (13/12/2023).

Kapolsek Toroh Polres Grobogan Polda Jateng AKP Saptono Widyo menjelaskan, peristiwa berawal saat korban ditinggalkan sendirian oleh NR (24) ibunya untuk mandi.

‘’Korban ditinggalkan sendirian, dan ibunya lupa menutup pintu rumah,’’ jelas Kapolsek.

Setelah selesai mandi, NR (24) tidak melihat korban dan kemudian mencari korban di dalam rumah. Namun, tidak ketemu. Kemudian, sang ibu pun memberitahukan hal tersebut kepada tetangganya.

Selanjutnya, NR (24) bersama para tetangganya melakukan pencarian terhadap korban di sekitar rumahnya.

Saat mencari di sekitar kolam, Sl (36) seorang perempuan yang merupakan tetangga korban menemukan korban dalam keadaan tenggelam di kolam berukuran 4×2 meter dengan kedalaman 1,5 meter.

‘’Tetangga korban lainnya, seketika itu langsung masuk kedalam kolam untuk menolong korban,’’ ungkapnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Toroh II. Namun, oleh petugas medis dinyatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Toroh Polres Grobogan Polda Jateng.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim inafis Polres Grobogan polda Jateng bersama tim medis dari Puskesmas Toroh II, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

‘’Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, korban diserahkan petugas kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,’’ pungkas Kapolsek Toroh. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Tiga Warga Grobogan Tersengat Aliran Listrik, Begini Kondisinya
Next post Tewas di Selat Makasar, Satu ABK KM Sido Dadi Santoso Juwana
Social profiles