Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Suzuki Berikan Mobil Pada SMK Pembnas di Grobogan

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Suzuki kembali melaksanakan program Suzuki Peduli Pendidikan dengan memberikan 1 unit mobil sebagai alat peraga pendidikan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yakni SMK Pembangunan Nasional (Pembnas) di Grobogan pada Rabu, (8/11/2023).

Hal ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pendidikan terutama dalam fasilitas praktikum. Mobil yang didonasikan yakni 1 unit Suzuki New Ertiga.

Melalui kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan, penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Bapak Joko Setiyono selaku General Manager PT SST dan Bapak Adhi Prasojo selaku Section Head of 4W Technical Service PT SIS.

“Kegiatan donasi ini merupakan bagian dari kampanye Suzuki Peduli Pendidikan yang rutin kami lakukan. Kami berupaya membantu pengembangan dunia pendidikan melalui donasi kendaraan praktikum dengan harapan dapat menunjang dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia terutama pada industri otomotif.” ujar Adhi Prasojo selaku Section Head of 4W Technical Service.

Untuk diketahui, Suzuki Peduli Pendidikan merupakan program rutin Suzuki Indonesia yang sudah dilakukan sejak 2015.

Hingga tahun lalu, tercatat sudah lebih dari 365 unit mobil yang telah didonasikan kepada institusi-institusi pendidikan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Upaya untuk berkontribusi bagi dunia pendidikan melalui kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan akan terus kami tingkatkan. Ke depannya, Suzuki akan terus mengembangkan kegiatan dan program lainnya agar kehadiran Suzuki bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,”  tutup Joko Setiyono.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kejaksaan Negeri Demak Berhasil Bongkar Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan TPA Wedung
Next post Pengusaha Kapal Juwana Dilaporkan ke Polresta Pati
Social profiles