Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Sukolilo, Ini Kronologinya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Korban tenggelam berinisial MAS (24) warga Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo tewas tenggelam di Sungai Juana tepatnya di Dukuh Karangturi Desa Wotan pada Rabu (1/11/2023), kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sahlan, mengatakannya awalnya korban bersama temannya yaitu Raditia Pratama berangkat mandi di Sungai Juana perbatasan Dukuh Karangturi Desa Wotan dengan Dukuh Kaliyoso Desa Karangrowo Kecamatan Undaan, Kudus.

Setibanya di TKP, saksi dan korban bermain sesaat di sungai tersebut. Namun saksi justru melihat korban saat itu tenggelam terseret derasnya aliran sungai.

“Melihat korban terseret arus bawah sungai yang deras dan tenggelam, kemudian saksi teriak minta tolong kepada warga sekitar,” ujar AKP Sahlan dikonfirmasi Samin News, Kamis (2/11/2023).

Selanjutnya, kata Kapolsek bahwa saksi berlari menuju sungai berusaha mencari korban yang tenggelam. Kemudian sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan berjarak 10 meter dengan lokasi TKP.

Petugas menyerahkan korban tewas tenggelam kepada keluarga korban (Istimewa/Samin News)

Setelah proses evakuasi korban, lalu petugas bersama tim medis Puskesmas Sukolilo 1 melakukan pemeriksaan terhadap korban. Rampung pemeriksaan, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

Dirinya menyebut penyebab kematian korban ini karena diakibatkan kehabisan oksigen sehingga tidak bisa bernafas. Korban tak bisa berenang.

“Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sukolilo 1, korban meninggal dunia karena paru-paru korban kemasukan air,” imbuh Sahlan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Belum Bisa Dipastikan Pengisian Perades Dilaksanakan Tahun Ini
Next post Respon Kekeringan, PPK-PPS se-Jaken Salurkan Air Bersih Ratusan Ribu Liter
Social profiles