Gerindra Pati Konsolidasi Struktur Partai hingga Tingkat Bawah Menangkan Prabowo-Gibran

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar konsolidasi struktur partai hingga tingkat desa. Kegiatan konsolidasi itu dilakukan di Gedung Haji Pati, Rabu (15/11/2023).

Dalam pertemuan itu dihadiri mulai jajaran pengurus tingkat daerah, PAC tingkat kecamatan, ranting tingkat desa, hingga organisasi sayap partai.

“Mereka semua memang kita ajak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran karena sudah ditetapkan tadi malam,” ucap Hardi dihadapan awak media usai kegiatan.

Lebih lanjut, dirinya menargetkan perolehan suara pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran yakni 50 persen + 1 di Kabupaten Pati. Pihaknya yakin betul bahwa target tersebut mampu dicapai.

Menurutnya, itu bisa dicapai dengan cara para pengurus baik tingkat daerah hingga ranting beserta caleg dari Gerindra terjun langsung ke tengah masyarakat. Hal itu belum lagi ditambah dengan sejumlah relawan yang siap mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Strategi yang ditetapkan untuk kemengan Prabowo-Gibran itu dari pengurus DPC, PAC dan semua Caleg terjun ke bawah,” terang dia.

“Relawan di Pati banyak sekali yang mendukung Prabowo-Gibran. Setidaknya ada sekitar 10 relawan yang siap mendukung,” tandasnya.

Dengan maksimalnya mesin-mesin partai yang telah disiapkan ini, pihaknya optimistis Prabowo-Gibran yang diusung dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) mampu meraih suara sesuai target. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Gerindra Optimistis Jateng Menang Pemilu Satu Putaran
Next post Bahaya! Jalan di Grobogan Ini Merekah dan Membahayakan Pengendara
Social profiles