Konsolidasi Politik Partai Gerindra Bersama Pengurus PAC dan Ranting Dapil Pati 1

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menjelang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, aggota DPR RI Partai Gerindra, Sudewo menggelar rapat konsolidasi bersama para pendukung yang tergabung di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 1 di Kabupaten Pati yang digelar di Aula Balai Desa Kutoharjo, Minggu (22/10/2023).

Ketua DPC Kabupaten Pati, H. Hardi mengatakan kegiatan konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar relawan dan tim pemenangan. Pihaknya optimis kader partai Gerindra bisa menang.

“Terima kasih untuk semua pendukung dan relawan yang terus bekerja keras dan menyepakati target bersama. Jadi lebih bersemangat dan optimistis dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti,” kata Hardi.

Dirinya menegaskan konsolidasi pada hari ini adalah untuk memantapkan para relawan bagaimana nanti untuk pemenangan kader Gerindra di 2024, Pihaknya juga merasa senang bisa bertemu langsung dengan para relawan karena ajang ini juga sebagai sarana silaturahmi antara dirinya dan para relawan.

Hardi menerangkan wilayah Dapil 1 yaitu ada 4 kecamatan, di antaranya Kecamatan Pati Kota, Gembong, Tlogowungu dan Kecamatan Margorejo. Di mana dihadiri sebanyak 300 orang dari pengurusan PAC dan pengurus ranting.

Dirinya meminta meminta jajaran pengurus baik ranting maupun PAC yang telah dibuat agar loyal serta bekerja sama untuk perjuangan target yang ditetapkan. Di samping itu, mendukung Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden Republik indonesia Tahun 2024 – 2029.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Upacara Hari Santri di Gubug Grobogan, Santri Atraksi Makan Neon
Next post Eks Brimob Polresta Pati Salurkan 78 Tangki Air Bersih
Social profiles