Buka Bazar dan Bedah Buku, Unan Grobogan Segera Bentuk LPM

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Paradigma Istitute Kudus bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Annur (Unan) Purwodadi, Grobogan menggelar bazar buku di aula Unan, mulai Jumat (6/10/2023) kemarin sampai beberapa hari ke depan.

Berbagai jenis buku dapat ditemui di bazar ini, antara lain filsafat, agama, sastra, sosial budaya, dan banyak lagi jenis lain.

Diharapkan, kualitas literasi mahasiswa setempat meningkat dengan digelarnya event tersebut. Apalagi pada hari pertama kemarin juga digelar kegiatan bedah buku “Menanyakan Kabar Sungai”.

Ketua BEM Unan Purwodadi Muhamad Yusuf menjelaskan, kegiatan bazar buku ini ditujukan agar mahasiswa lebih melek literasi. Menurutnya, kegiatan ini penting, apalagi mengingat Unan merupakan satu-satunya universitas di Grobogan.

“Kami berterima kasih karena menjadi lokasi digelarnya bazar buku. Kami harap teman-teman mahasiswa bisa semakin melek literasi dengan buku-buku yang disajikan,” katanya, Sabtu (7/10/2023).

Sehari sebelumnya telah digelar bedah buku dengan pemateri sosok yang pernah berkecimpung di pers mahasiswa. Materi yang disampaikan, kata Yusuf, sangat penting diketahui para mahasiswa yang akan membentuk LPM.

“Kami haturkan terima kasih atas materi yang diberikan. Ini menjadi modal penting bagi teman-teman yang punya keinginan membentuk LPM,” katanya. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Momen Maulid Nabi, 30 Anak Yatim Piatu di Grobogan Dapat Santunan
Next post Antisipasi Kerawanan Pemilu di Grobogan, Siapkan Polisi di Barak
Social profiles