Ali Badruddin Gelar Konsolidasi Pemantapan Pileg 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ali Badrudin menggelar rapat konsolidasi strategi pemenangan pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan pemantapan Caleg DPRD Pati Dapil 5 Pati, di Gedung Haji Kecamatan Gabus, kemarin.

Rapat konsolidasi itu mengundang para tim kemenangan Ali Badruddin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Sutikno selaku Ketua tim pemenangan Ali Badruddin Caleg dari PDIP berharap kepada para tim kemenangan untuk bekerja bersama guna mendukung perjuangan yang telah dilakukan. Tentu diharapkan pemilihan yang akan datang dapat dukungan lebih banyak.

“Diajak untuk bekerja bersama-sama dengan kami, agar pada 14 Februari 2024 nanti dapat memenangkan bapak Ali Badruddin dan mengalami peningkatan dari pemilihan kemarin. Pak Ali Badruddin mendapatkan suara 12 ribu lebih dan tentunya kami berharap pemilihan yang akan datang bisa mengalami peningkatan yang signifikan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat,” jelas Sutikno.

Ali Badruddin Gelar Konsolidasi Pemantapan Pileg 2024

Sedangkan Ali Badruddin dalam sambutannya menyampaikan dirinya meminta bantuan dari para simpatisan untuk kemenangan pada pemilu pileg 2024 mendatang. Pihaknya mengaku mempunyai 11 desa binaan di Kecamatan Gabus.

“Di Gabus ini saya adakan pertemuan yang pertama. Tujuannya untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi sama panjenengan. Saya ingin minta tolong dan kerja samanya dari panjenengan semuanya,” pinta Ali Badrudin.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post FWP Bagikan Air Bersih ke Desa Sembaturagung Dukuh Mbatur Lor Jakenan
Next post Dukung UHC, Dinsos Ajukan Data Serentak ke Kementerian
Social profiles