Ratusan Relawan Asal Pati Bertolak ke Semarang Iringi Purna Tugas Ganjar

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ratusan relawan asal Kabupaten Pati berbondong-bondong ke Semarang, Selasa (5/9/2023). Mereka menghadiri acara purna tugas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tepat pada hari ini.

Para relawan ini berasal dari sejumlah desa di Pati dan berkumpul di Alun-alun Simpang Lima. Ada sekitar lima bus yang digunakan rombongan untuk bertolak ke Semarang.

Ketua relawan untuk Ganjar Pranowo, Puser Bumi Pati, Adi menyampaikan ada ratusan peserta yang bergerak menuju Semarang. Baik mulai anggotanya, ratusan Kepala Desa hingga jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati.

“Sebagian sudah ada yang berangkat lebih awal, ada camat se-Pati, dan dari puser bumi ini ada sekitar 150 orang, ditambah dari kades,” kata Adi kepada wartawan.

Pihaknya mengklaim reputasi Ganjar Pranowo memimpin Jawa Tengah dinilai cukup bagus. Dalam perjalanannya, Adi menyebut Ganjar mampu membawa kemajuan bagi Jawa Tengah. Kepemimpinan Ganjar dinilai banyak program-program yang bisa dirasakan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya bapak gubernur selama menjabat dua periode, 10 tahun ini. Dan semoga menjadi perjuangan baru di Jawa Tengah menjadi lebih maju,” terangnya.

Ganjar Pranowo usai memimpin Jawa Tengah maju menjadi bakal calon presiden 2024. Sementara menanggapi hal itu, pihaknya akan mendukung perjuangan Ganjar demi kemajuan Indonesia.

“Setelah purna, kita akan konsolidasi dengan temen-temen relawan untuk berjuang, intinya Jawa Tengah untuk Indonesia,” tandasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemkab Pati jadi Tuan Rumah Peparprov, Catat Tanggalnya
Sidang pemeriksaan pelanggaran administratif Pemilu oleh Bawaslu Grobogan. Next post KPU Grobogan Buka Suara Atas Tuduhan Maladministrasi
Social profiles