Ganggu Pacar Orang, Seorang Pemuda di Grobogan Dikeroyok

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Tiga pelaku pengeroyokan terhadap AMS (23), seorang pemuda asal Desa Bugel, Godong, Grobogan ditangkap petugas kepolisian Polsek Godong Polres Grobogan.

Ketiga orang tersebut yakni PACR (23), PPK (24) dan FN (20) yang juga merupakan warga Desa Bugel, Godong, Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Godong Polres Grobogan Iptu Bambang Jumena menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban AMS (23) sedang bermain game di depan rumahnya.

Sesaat kemudian, korban didatangi dua pelaku, yakni PACR (23) dan PPK (24). Salah satu pelaku, langsung menuduh bahwa korban telah mengganggu LS (pacar pelaku).

‘’Kedua pelaku kemudian langsung memukuli korban menggunakan tangan kosong,’’ jelas Kapolsek Godong Polres Grobogan.

Kemudian, datang lagi satu teman pelaku lainnya yakni FN (20) yang juga langsung ikut bersama-sama menghajar korban. Kejadian tersebut, kemudian dilerai oleh warga setempat.

‘’Karena mengalami luka dibagian wajah dan kepala, korban kemudian berobat ke Puskesmas Godong dan melaporkan kejadiaa tersebut ke Polsek Godong Polres Grobogan,’’ ungkap Iptu Bambang Jumena.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Godong Polres Grobogan, dan kemudian kedua belah pihak saling bertemu, perkara tersebut berakhir lewat keadilan restoratif (restorative justice/RJ).

Langkah penyelesaian perkara di luar persidangan berhasil ditempuh selepas ada perdamaian antara pelaku dan korban.

‘’Mengingat antara korban dan pelaku masih dalam satu lingkungan Desa Bugel Kecamatan Godong dan kedua belah pihak sering melakukan olah raga bersama, antara pelaku dan korban sepakat tidak menghendaki perkara tersebut di lanjutkan ke proses hukum, melainkan di selesaikan secara kekeluargaan,’’ pungkas Kapolsek Godong Polres Grobogan. (RR/DD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Grobogan Masih Kekurangan Penghulu, Kemenag Sebut KUA hanya memiliki 1 Penghulu
Next post Pekan Kedua September, 9 Kecamatan Terdampak Kekeringan Total ada 37.114 Jiwa
Social profiles