Selang Gas Bocor Saat Masak Air, Dapur Milik Warga Kalinongko di Grobogan Terbakar

Ilustrasi

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi kebakaran sebuah dapur milik Pajiyem (71) di Dusun Kalinongko RT 01/RW 03, Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan pada Selasa, (8/8/2023).

Kejadian ini terjadi pada pukul 11.30 WIB. Kebakaran ini bermula saat korban sedang memasak air.

Menurut penuturan dari Kapolsek Kedungjati yakni AKP Marmin, Yatmi tetangga korban sedang berada di rumahnya dan mendengar ada suara gas LPG yang bocor.

“Yatmi tetangga korban saat itu sedang berada di rumahnya yang berhadapan dengan rumah korban kemudian saksi 1 mendengar suara gas LPG yang bocor dan suara barang yang terbakar,” jelasnya.

Selang beberapa saat terdapat asap yang mengepul di dapur korban, Yatmi lalu berteriak memanggil korban.

Mendengar ada teriakan, warga lalu berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, selang 15 menit api sudah bisa dipadamkan.

“Yatmi mencari korban sambil berteriak meminta tolong, warga langsung berdatangan dan memadamkan api dengan alat seadanya,” tuturnya.

Anak korban kemudian segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kedungjati guna ditangani lebih lanjut.

Dapur yang terbakar berukuran 5 x 3 meter, tiang, dinding dan rangka atap terbuat dari bambu. Berdasarkan informasi, diketahui bahwasanya pemilik rumah memiliki pendengaran yang kurang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditafsirkan mencapai 2 juta rupiah.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 7 Agustus 2023
Kebakaran Rumah di Semenrejo Grobogan pada Selasa (8/8/2023) Next post Lupa Matikan Obat Nyamuk, Rumah di Semenrejo Grobogan Terbakar
Social profiles