Ringankan Beban Janda, Bhayangkari Grobogan Ajak Puluhan Janda Belanja Sembako

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN GROBOGAN – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, para istri polisi di Grobogan atau yang biasa disebut Bhayangkari mempunyai sebuah program bakti sosial dengan mengajak puluhan janda untuk berbelanja sembako.

Setelah mendatangi rumah para janda kemudian mereka diajak bersama-sama naik bus milik Polres Grobogan untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Purwodadi, Grobogan.

Kegiatan bertajuk “Bhayangkari Peduli Ketok Rumah Simbah’’ itu, diawali dengan blusukan ke sebuah lingkungan di Plendungan, Purwodadi, Grobogan dan mendatangi rumah para janda tersebut, Kamis (31/8/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Wenny Dedy Anung yang memimpin langsung kegiatan itu mengatakan, kegiatan itu merupakan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023.

‘’Dalam rangka HKGB ke-71, Bhayangkari Cabang Grobogan menggelar bakti sosial dengan mengajak para janda untuk berbelanja sembako dan beberapa kebutuhan lainnya,’’ kata Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan.

Sebanyak 15 janda dengan didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan diminta memilih barang belanjaan sendiri senilai kurang lebih 300 ribu.

Ibu Bhayangkari yang menjemput para janda untuk berbelanja

‘’Ada yang memilih beras, minyak, telur. Ada juga yang mengambil detergent, sabun, shampoo hingga makanan ringan,’’ jelas Wenny Dedy Anung istri Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kegiatan itu, juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bhayangkari terhadap masyarakat di wilayah Kabupten Grobogan ini.

Sementara itu, Sugimah (73) warga Plendungan, Purwodadi, Grobogan mengaku senang sekali bisa berbelanja sesuai kebutuhannya.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Solo Safari Zoo Previous post Solo Safari Zoo, Wisata Edukasi Satwa Bagi Keluarga
Next post Akhir Agustus, Realisasi PBB di Pati Capai Rp 24 Miliar
Social profiles