KPU Pati Umumkan Daftar Calon Sementara DPRD 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupaten Pati 2024. Pengumuman itu sudah berlangsung sejak tanggal 19 sampai dengan 23 Agustus 2023.

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati Nomor 71 Tahun 2023 Tentang Daftar Calon Sementara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Berkenaan dengan hal tersebut Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati menerbitkan Pengumuman Nomor: 712/PL.04.1-Pu/3318/2/2023 Tentang Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Pati Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sejalan dengan itu masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap Calon Sementara Anggota (DCS) DPRD Kabupaten Pati yang tercantum dalam Daftar Calon Sementara (DCS) dari tanggal 19- 28 Agustus 2023.

Ada sejumlah hal saat menyampaikan masukan yang harus diperhatikan, di antaranya sebagai berikut:

1. Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis terkait dengan pemenuhan persyaratan administrasi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pati;

2. Masukan dan tanggapan masyarakat disertai dengan bukti identitas diri dan bukti yang relevan kepada KPU Kabupaten Pati melalui:

a. Website info Pemilu

b. Kantor KPU Kabupaten Pati, dengan alamat Jalan Kolonel Sunandar No. 54, Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati

c. Email: pencalonanpati2024@gmail.com

3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi helpdesk Pencalonan KPU Kabupaten Pati.

Untuk mengakses DCS anggota DPRD Kabupaten Pati, masyarakat dapat melakukan melalui Website KPU. (Adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
DH (40) ditangkap setelah berhasil menggasak dua ponsel Previous post Residivis Spesialis Maling Rumah di Grobogan, Ditangkap Polisi
Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar Next post Pelaku Penusukan Dangdut di Trangkil, Kasat Reskrim: Dia Residivis
Social profiles