Kesan Perdana Ali Badrudin Tempati Ruang Paripurna Usai Direnovasi

Penampakan ruang Paripurna DPRD sebelum direnovasi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang terletak di lantai 2 selesai dilakukan renovasi. Pengerjaannya sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Saat proses perbaikan, kegiatan paripurna DPRD dipindah ke ruang lobi di lantai 1.

Terdapat sejumlah bagian ruangan paripurna yang mengalami kerusakan. Mulai dari lantai, dinding, plavon hingga perlengkapan meja dan kursi rapat paripurna. Bagian tersebut sudah larut kemakan usia.

Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin menyatakan bahwa sudah ada 21 tahun ruang paripurna tak tersentuh perbaikan. Bahkan plafon ruang tersebut dikatakan ambrol.

“Ini bukan ruang baru, tapi ruang lama cuma direnovasi saja. Yang dulu udah lama baru direnovasi sekarang, kan sudah 21 tahun baru direnovasi,” ucap Ali menanggapi kesan perdana menempati ruang Paripurna, belum lama ini.

“Termasuk plafonnya kan sudah ada yang jebol lalu direnovasi. Biar tahan lama diganti kayu, kursinya dulu busa cepat jebol diganti kayu biar tahan lama,” sambungnya.

Pada bulan Juni kemarin, politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) itu mengatakan karpet di ruang tengah itu juga cukup lama tak diganti. Bahkan lantainya juga di beberapa titik menggelembung.

“Ada yang bocor itu sekalian diperbaiki. Dulu dianggarkan sekian Rp 1 miliar sekian untuk perbaikan lantai, dinding hingga plafon,” imbuhnya.(Adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Ketua DPRD Pati menjawab pertanyaan dari awak media Previous post Dewan Pati Bakal Rapat dengan TAPD Sikapi APBD 2024 Terancam Defisit
Bazar umkm di depan Pendopo Kabupaten Pati Next post Porprov Diharap Mampu Tumbuhkan Geliat Perekonomian Masyarakat
Social profiles