Sat Lantas Polres Grobogan Berlakukan Jalan Satu Arah, Ini Titiknya

Pemberlakuan jalan satu arah di Jalan Siswa pada Kamis (27/7/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Sat Lantas Polres Grobogan memberlakukan jalan satu arah di Jalan Siswa dari Simpang 4 Wijaya – Simapang 4 Glugu dari Barat ke Timur setiap hari pada pukul 06.30 – 07.00 WIB.

Pemberlakuan tersebut ditetapkan setelah banyak masyarakat mengeluh karena padatnya jalan Simpang 4 Wijaya sehingga menyebabkan antrian cukup panjang terutama saat jam masuk sekolah.

Kasat Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo mengatakan, pemberlakuan jalan satu arah ini ditetapkan mulai Rabu, 26 Juli 2023.

“Mulai kemarin telah diberlakukan jalur searah dari barat ke timur. Dari perempatan Hugo/ Wijaya sampai perempatan Glugu mulai pukul 06.30 s.d 07.00 WIB,” ujarnya pada Kamis (27/7/2023).

Pihaknya juga menerjunkan anggotanya guna mengatur arus lalu lintas di jalur tersebut.

“Anggota Sat Lantas Polres Grobogan setiap pagi sudah apel. Setelah apel langsung bertugas di jalan-jalan protokol di Kota Purwodadi, mulai dari pukul 06.30 – 07.30 WIB, untuk mengatur arus lalu lintas selama jam masuk sekolah dan jam masuk kantor untuk para pegawai,” jelas AKP Deni.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan yang berlaku di jalan raya.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Sekda Jepara Edy Sujatmiko Membagikan Best Practice Kepada Daerah Lain. Previous post BKKBN Jateng Minta Edy Sujatmiko Bagikan Best Practice Tekan Stunting
Kasi Pendidikan Madrasah pada Kementerian Agama Kabupaten Pati, Ruhani Next post Dua Madrasah di Pati Ditutup, Ini alasannya kok Bisa
Social profiles