Rumah Beserta Dua Unit Motor Hangus Terbakar di Godong Grobogan, Diduga Karena Konsleting Listrik

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi kebakaran rumah di Desa Klatak Rt01/Rw02, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan pada Kamis, (27/7/2023).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB yang menyebabkan dua rumah terbakar sekaligus.

Kapolsek Godong Iptu Bambang Jumena menerangkan, rumah yang terbakar merupakan milik Marfuah. Saat itu korban bersama anaknya tengah menonton tv di rumah bagian depan. Kemudian dari belakang terdengar suara letupan dan api telah membakar rumah bagian belakang.

“Saat itu korban sedang bersama anaknya menonton TV, mereka berada di rumah bagian depan. Sesaat kemudian mendengar sebuah ledakan dari rumah belakang dan api telah membakar rumah,”ujarnya pada Jum’at (28/7/2023).

Korban kemudian berteriak meminta tolong warga sekitar. Kemudian Ahmad Khamdan selaku tetangga korban segera menyiarkan kejadian tersebut untuk meminta bantuan warga di speaker musola depan rumah.

Kebakaran rumah di Godong Grobogan pada Kamis (27/7/2023)
Kebakaran rumah di Godong Grobogan pada Kamis (27/7/2023)

Warga kemudian berbondong-bondong memadamkan api dengan alat seadanya.

“Empat unit mobil kebakaran dari Kecamatan Godong telah dikerahkan baru api bisa padam,” jelas Kapolsek.

Barang yang terbakar dari kejadian ini yakni dua buah rumah limasan berbahan jati, dua unit sepeda motor Vario, perabot rumah tangga, surat-surat berharga, dan sembako warung.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditafsirkan mencapai 250 juta rupiah.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Pergelaran wayang dalam beberapa waktu lalu. Previous post Yayasan Marga Langit Kembali Gelar Ruwatan Massal dalam Acara Grebeg Suro
Barang Bukti Pencurian As (24) yang disita Polisi pada Sabtu (29/7/2023) Next post Tak Puas Dengan Yang Didapat, Pencuri di Grobogan Ini Menukar Hasil Curiannya Beberapakali
Social profiles