Posko Bersama KomandanTe Bintang Tiga dan Dua Dibentuk di Dapil Pati I

Doa bersama dalam rangka peresmian posko pemenangan KomandanTE Bintang Tiga dan Dua PDI Perjuangan di Dapil Pati I (Istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Posko pemenangan bersama bagi Komandan Tempur Elektoral (KomandanTE) Bintang Tiga dan Dua PDI Perjuangan dibentuk di Daerah Pemilihan (Dapil) Pati I, Kamis  (20/7/2023). KomandanTe Bintang Tiga adalah istilah bagi calon DPRD tingkat provinsi. Sementara KomandanTE Bintang Dua sebutan untuk Calon DPRD tingkat kabupaten.

Pembentukan posko pemenangan bersama itu dihadiri di antaranya dari KomandanTE Bintang Tiga, Endro Dwi Cahyono. Berikutnya KomandanTE Bintang Dua, Suhartini, Danu Ikhsan Hariscandra, Endro Jatmiko, dan Siti Asiyah juga tampak dihadiri tim Siber Juang.

Endro Dwi Cahyono menyatakan pembentukan posko ini dalam rangka usaha menuju menang secara spektakuler di Dapil Pati I. Hal ini, menurutnya juga sesuai dengan perintah DPD partai berlambang moncong putih itu.

“Apa yang kita lakukan malam ini ikhtiar kita bersama. Dan semoga kita diberi kekuatan untuk meraih menang spektakuler yakni memperoleh 3 kursi di tingkat provinsi dan 5 kursi di Dapil Pati 1,” ucap Endro.

Dia berharap pembentukan posko pemenangan bersama merupakan langkah awal mencapai target yang ditetapkan. Oleh karenanya, setelah pembentukan ini pihaknya meminta harus selalu menjaga kekompakan, persatuan serta kerukunan.

“Dengan begitu ke depan bisa mempermudah menggapai kemenangan bersama. Dengan kerukunan, kemenangan bisa kita raih di Pileg 2024 nanti,” Endro menjelaskan.

Sebagai informasi, pembentukan posko bersama tersebut diiringi dengan pembacaan tahlil serta doa bersama. Acara dilanjutkan dengan diskusi dalam rangka pemantaban pemenangan. Usai kegiatan ini direncanakan pertemuan rutin selanjutnya dua mingguan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Ketua Komisi A DPRD Pati, Bambang Susilo Previous post Jabatan Pj Bupati Agustus Berakhir, Dewan Pati Diminta Usul Nama Calon
Next post E-Koran Samin News Edisi 21 Juli 2023
Social profiles