Polisi Kantongi Bukti Pelaku Pembacokan di Kayen

Ilustrasi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Pati mengungkap kini telah memiliki bukti-bukti identitas pelaku pembacokan di Kayen. Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, di kantornya, kemarin.

Dia menjelaskan masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini. Dari penyelidikan yang dilakukannya Itu, pihaknya mengatakan sudah mengarah kepada yang diduga menjadi pelaku pembacokan.

“Kalau bukti pelaku pembacokan sudah ada yang kita kantongi, dan itu aksi pembacokan memang. Tapi itu (bukti) tidak kami buka sekarang,” ujar Onkoseno kepada wartawan.

Sebelumnya kejadian ini terjadi pada Senin (3/7) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB di Desa Kayen jalan raya Kayen – Sumbersari dialami M Yusuf Al Aziz (17). Diduga korban menjadi sasaran dibacok oleh orang tak dikenal saat hendak pergi membeli makanan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kayen, AKP Imam Basuki korban bersama dengan temannya Malvia Akaba Ishaq (13). Di pertengahan perjalanan membeli makanan berpapasan 3 orang berboncengan yang tak dikenal.

“Pembonceng yang tengah mengayunkan celurit kepada korban dan mengenai punggung bagian kanan. Korban tidak mengenali pelaku serta wajahnya tidak terlihat,” ungkapnya.

Atas kejadian mengerikan itu, korban dilarikan ke RSUD Soewondo Pati guna mendapatkan perawatan medis atas luka bacok yang dialami. Dan menunggu Polresta Pati mengungkap pelaku tersebut.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 5 Juli 2023
Aparat memasang garis polisi menuju lokasi tambang di Desa Wegil Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Next post APH Kaji Soal Meninggalnya Sopir di Tambang Sukolilo
Social profiles