Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Juwana, Kasat Polairud: Punya Ciri Tato Serupa Naga

Satpolairud menemukan mayat mengapung di aliran Sungai Silugonggo Juwana

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sat Polairud Polresta Pati menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Silugonggo Juwana tepatnya di Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Kamis (6/7/2023). Penemuan mayat tersebut tanpa diketahui identitasnya.

Kasat Polairud Polresta Pati, Kompol Hendrik Irawan menjelaskan pertama kali terlihat di sebelah timur DOK CV Putra Barokah. Kondisinya cukup memprihatinkan lantaran sebagian tubuhnya mulai mengelupas.

“Melakukan evakuasi jenazah bersama tim inafis dan Puskesmas Juwana. Pemeriksaan yang dilakukan itu mayat sudah mengalami lebam, kulit terkelupas, darah keluar dari hidung dan mata, sudah ada pembusukan,” ujarnya.

Usai dilakukan proses evakuasi, mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Soewondo Pati. Dari hasil pemeriksaan itu juga, mayat tidak ditemukan indikasi mengalami kekerasan atau luka di tubuh korban.

Kendati mayat tersebut tanpa diketahui identitasnya, namun polisi memaparkan sejumlah ciri-ciri yang melekat pada anggota tubuh. Di antaranya terdapat tato pada tangan serta kaki.

“Jenazah mempunyai ciri-ciri khusus yakni ada tato di bagian tangan hingga kaki sebelah kiri yang menyerupai gambar ular naga. Memakai kaos lengan panjang abu-abu, celana jeans biru merek klasmin,” ungkapnya.

Selain ada tato pada bagian tubuh itu, dia menambahkan jika mayat saat ditemukan memakai cincin motif tengkorak pada jari manis tangan kanan. Dengan memiliki rambut lurus serta bagian depan pada ujung disemir warna kuning.

Atas penemuan mayat tampa identitas itu, dirinya berharap bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menuju RSUD RAA Soewondo Pati, karena jenazah saat ini disimpan oleh pihak rumah sakit. Atau menghubungi pihak kepolisian terdekat.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Aparat memasang garis polisi menuju lokasi tambang di Desa Wegil Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Previous post APH Kaji Soal Meninggalnya Sopir di Tambang Sukolilo
Ilustrasi perbaikan jalan rusak di Kabupaten Pati Next post Usulan Perbaikan Jalan Rusak Nunggu Seleksi Anggaran Kemenkeu
Social profiles