Kecelakaan Antara Honda Beat dan Honda Vario di Grobogan, Satu Alami Luka di Kepala

Lokasi kecelakaan antara pengendara motor Honda Beat dan Honda Vario di Jalan Raya Tlogotirto Grobogan

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Tlogotirto – Sulursari, pada Senin (17/7/2023)

Peristiwa kecelakaan ini melibatkan Honda BeAT K 2434 NZ dengan Honda Vario K 4935 AWF sekitar pukul 13.20 WIB.

Insiden kecelakaan ini dibenarkan Kapolsek Gabus, AKP Wibowo.

“Kecelakaan ini terjadi ketika Honda BeAT yang dikendarai Ev (13 tahun), warga Sulursari, Gabus melaju dari arah timur ke barat,” ungkapnya.

Kendaraan tersebut melaju beriringan dengan Honda Vario yang dikemudikan Rav (15 tahun) warga Desa Tahunan, Kecamatan Gabus.Sesampainya TKP yang berada di barat Jembatan Taman Sulursari, pengendara Honda BeAT bermaksud belok ke kanan.

Dirinya bahkan sudah menyalakan lampu sein ke kanan. Namun, jarak yang dekat dengan Honda Vario menyebabkan kedua kendaraan ini bertabrakan.

“Kedua pengendara terjatuh dan satu orang mengalami luka di kepala dan di rujuk ke RSUD Purwodadi,” ungkap AKP Wibowo.

Saat ini sudah dievakuasi dan dirujuk ke RSUD dr Soedjati Purwodadi karena ada luka di kepala.

Mengenai pengendara yang masih di bawah umur, Iptu Pandu Putra menegaskan, hal itu tentu tidak dibolehkan lantaran pengendara cukup umur belum dapat mengendarai kendaraan dengan terampil.

“Yang sangat kita sayangkan di sini adalah yang terlibat dalam kecelakaan ini, pengendara kendaraan masih berusia di bawah umur. Untuk itu kami imbau agar orang tua mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor jika belum cukup umur,” tegas Iptu Pandu Putra.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Kepala diskopuknakertrans samiaji sedang berkunjung digaleri umkm Previous post Pemkab Jepara Buka Galeri UMKM di pelabuhan jepara
Next post E-Koran Samin News Edisi 17 Juli 2023
Social profiles