Warga Semarang Sempat Alami Kejang Sebelum Meninggal di Kamar Kos Purwodadi Grobogan

kamar kos Purwodadi

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Seorang pria asal Tembalang, Semarang, Jawa Tengah meninggal di sebuah kamar kos Purwodadi, Grobogan pada Rabu, 14 Juni 2023.

Pria tersebut yakni EBS (56) meninggal di kamar kos sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum meninggal korban sempat alami kejang di tempat tidur.

Berdasarkan penuturan saksi yakni DS (48) seorang perempuan warga Kalongan, Purwodadi, Grobogan yakni calon istri korban, korban awalnya menelpon dan memberitahukan bahwa Ia habis terjatuh dari kamar mandi kos dan lemas.

“Setelah ditelpon korban, DS (48) langsung ke kos korban dan korban dalam keadaan lemas serta berada di tempat tidur dengan posisi rebahan. Korban mengatakan pada DS (48) bahwa Ia tidak bisa bangun dari tempat tidur,” Ungkap Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan, Rabu (14/6/23).

AKP Dedy Setyanto menerangkan bahwasanya pada pukul 05.00 WIB DS (48) sempat meninggalkan korban untuk ke kamar mandi sebentar dan setelah keluar, korban mengalami kejang.

“Keluar dari kamar mandi, saksi melihat korban mengalami kejang,” tuturnya.

Melihat kejadian tersebut DS (48) kemudian langsung memberitahukan pada ST (64) yang merupakan teman kerja korban melalui telepon. Sesampainya ST (64) di kos korban telah dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnya EBS (56) di duga sakit. Hal ini diperlukan dengan ditemukannya obat dengan jenis lansoprazole (obat sakit lambung) di dalam kamar kos korban.

Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Purwodadi Polres Grobogan.

Kapolsek Purwodadi menerangkan bahwasanya dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan penganiayaan di tubuh korban.
Keluarga korban juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 13 Juni 2023
Next post Pengajuan Perhutanan Sosial di Jaken Diidentifikasi tim Kementerian LHK
Social profiles