Warga Ngipik Kutoharjo Temukan Jenazah di Dalam Kontrakan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Dukuh Ngipik, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati  menemukan jenazah seorang perempuan B (31) di dalam rumah kontrakan, Rabu (14/6/2023) malam. Pertama ditemukan oleh suami korban M (46). Lalu si suami memanggil warga untuk meminta bantuan. Dia mengundang Didik Dwi P. yang rumahnya tak jauh dari kontrakan.

Berdasarkan penuturan Didik, saat pertama dilihat bersama suami korban saat itu tubuh korban sudah dalam keadaan kaku. Di mana wajah korban membiru kehitaman.

“berawal pukul 21.25 itu dikasih tahu suaminya, bahwa kondisi istrinya terlentang wajahnya membiru, kulit lengan mengelupas, dan entah dari hidung atau mulut keluar cairan,” Didik menjelaskan.

Setelah melihat kejadian ini, Didik mengundang warga lainnya bermaksud menginformasikan serta untuk meminta bantuan. Kemudian, warga meneliti sekitar di dalam rumah. Ternyata tidak ada kejadian janggal seperti gas meledak.

“Di dalam kontrakan, kondisinya hanya berantakan  susu bubuk tercecer. Anak pertama dibelakang korban, lalu lainnya anak kedua (26 hari) di depan korban,” terang Didik.

Lebih lanjut, Didik mengaku anak yang kecil dimungkinkan mengalami dehidrasi mengingat bibirnya pecah-pecah. Sementara yang besar diajak ke rumahnya.

“Pertama kita tarik bayi itu lalu dilarikan ke IGD Soewondo kondisinya kayak dehidrasi bibirnya pecah-pecah. Dicek di Soewondo informasinya suhunya naik-turun,” paparnya.

Kepolisian memasang garis polisi di kontrakan korban
Kepolisian memasang garis polisi di kontrakan korban

Menurutnya, terakhir kali melihat aktivitas korban pada hari Selasa (13/6). Pihaknya juga kurang begitu tahu, lantaran korban kurang bersosialisasi kepada lingkungan.

“Terakhir selasa di sini masih ada aktivitas, korban jemur pakaian kan kelihatan. Keseharian korban paling hanya belanja di sekitar rumah. Sambil mengawasi anak,” tambah dia.

Untuk diketahui korban masih dilakukan autopsi oleh petugas. Sementara di kontrakan korban tersebut saat ini dipasang garis polisi.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Ganjar saat berinteraksi dengan siswa siswa SMA Negeri 1 Kradenan Grobogan Previous post Ganjar Mengajar di SMAN 1 Kradenan Grobogan, Siswa Sangat Antusias dan Aktif Berdialog
Foto bersama BBWS Pemali Juana di Sugiharjo Kecamatan/Kabupaten Pati, Kamis (15/6/2023) Next post Gandeng Kelompok Masyarakat Jaga Sungai Silugonggo
Social profiles