Polresta Pati Selidiki Dugaan Penembakan di Gembong

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga dibuat heboh dengan kejadian dugaan kasus penembakan rumah yang terjadi di Dukuh Ngembes RT 04 RW 12, Desa/Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Yang menghebohkan lagi adalah waktu kejadian itu terjadi di malam hari ketika saat pada umumnya orang mulai terlelap tidur sekitar pukul 23.30 WIB.

Kejadian tak terduga itu terjadi pada Senin tanggal 5 Juni 2023 di rumah Muhari warga Dukuh Ngembes RT 04 / RW 12 Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Keesokan harinya korban melaporkan ini kepada pihak berwenang.

“Selasa tanggal 6 Juni 2023 sekira pukul 00.50 WIB, telah menerima informasi terkait terjadinya dugaan tindak pidana perusakan jendela kaca rumah yang terjadi di Desa Gembong,” kata Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati saat dikonfirmasi, Rabu (7/6/2023).

Puji menjelaskan saat kejadian, ada orang di dalam rumah. Dari dalam terdengar suara keras, lalu mengecek apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian melaporkan peristiwa itu kepada Muhari.

“Mendengar suara keras dari luar rumah. Setelah itu saksi keluar dari kamar untuk melihat apa yang sedang terjadi, ketika melihat kaca jendela rumah ternyata ada yang rusak yaitu pecah dengan berlubang serta ditemukan lubang di tembok yang searah dengan kaca yang berlubang/rusak,” paparnya.

Sementara terpisah Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Dia belum bisa memastikan bahwa apakah ini ada indikasi penembakan.

“Olah TKP lagi yang kedua, peristiwa ini kalau dikatakan penembakan ini belum bisa, karena ada kemungkinan lain apakah dilempar batu atau diketapel, gitu-gitu mas,” kata Onkosone.

Kepolisian tengah olah TKP di lokasi kejadian (humas)
Kepolisian tengah olah TKP di lokasi kejadian (humas)

Pihaknya juga belum menemukan bukti yang mengarah pada kasus penembakan. Karena pihaknya tidak menemukan blongsong peluru di lokasi kejadian.

“Iya bukan (bekas senjata api). Jadi kami belum bisa ngomong kalau ini penembakan,” dia menjelaskan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 6 Juni 2023
Next post Antusias Warga Ikuti Senam Sehat Bersama Muslihan
Social profiles