Deklarasi LPP, Gerindra Pati Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Penyerahan bendera merah putih sebagai simbol deklarasi Loyalis Prabowo Pati (LPP)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, H Hardi optimis Prabowo Subianto menang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Berbagai tim pemenangan sudah dibentuk baik sayap partai hingga relawan.

Sebelumnya Gerindra Pati mendeklarasikan Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera) beberapa hari lalu, kini juga dideklarasikan relawan pemenangan Loyalis Prabowo Pati (LPP). Deklarasi digelar di RM Kembangjoyo, Sabtu (10/6/2023).

Hardi menyatakan dengan dibentuknya relawan di Kabupaten Pati ini, nantinya digunakan sebagai wadah untuk perjuangan pemenangan serta mendongkrak eklektibalitas Pranowo Subianto.

“Deklarasi Loyalis Prabowo Pati ini berjalan dengan harapan agar pak Prabowo benar-benar terpilih menjadi presiden RI thn 2024. Pemenangan ini disponsori oleh Gerindra Pati dan LPP,” ujarnya kepada wartawan.

Setelah deklarasi LPP, pihaknya menyatakan bahwa mempunyai pekerjaan rumah yakni dengan terjun ke masyarakat. Hal ini dimaksudkan supaya Prabowo di Pati mendapatkan suara tinggi.

“Untuk strateginya kami sampaikan pengurus LPP didampingi DPC akan terjun ke masyarakat mengajak masyarakat agar benar-benar senang memilih pak Prabowo. Targetnya ini 60 persen,” jelasnya.

Sementara Ketua LPP, Wartoyo mengaku siap menjalankan amanah serta kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Dia berjanji bendera perjuangan Prabowo berkibar tinggi di bumi Kabupaten Pati.

“Semoga deklarasi ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan Indonesia. Dipimpin seorang yang kuat dan yang pemberani seperti pak Prabowo,” ucapnya.

Deklarasi LPP tersebut dihadiri lebih dari dari 200 anggota, pengurus Gerindra Pati, kader hingga tamu undangan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo saat memberikan sambutan ketika deklarasi Loyalis Prabowo Pati (LPP), Sabtu (10/6/2023) Previous post Pemenangan Prabowo, Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo Hadiri Deklarasi LPP
Satu warung di Margorejo pinggir jalan raya Pati-Kudus milik Bu Leginah keberatan dibongkar paksa Next post Satu Warung Tak Terima Warungnya Dibongkar Paksa
Social profiles