Noor Muslikhan Terpilih Menjadi Ketua PDM Kudus Periode 2023-2028

SAMIN-NEWS.com, KUDUS– Terpilihnya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Noor Muslikhan pada periode 2023-2028 menjadi Pimpinan Daerah dan Aisiyah Kabupaten Kudus, tentu diharapkan akan membawa perubahan.

Ketua PDM Kudus terpilih Periode 2023-2028, Noor Muslikhan mengatakan, pihaknya bersama formatur baru akan meningkatkan dan membenahi apa yang telah disampaikan oleh para musawir agar ke depan dapat dirasakan manfaatkan oleh warga Muhammadiyah di Kudus.

“Insyaallah saya akan mengemban amanah tersebut dengan baik. Karena ini suara dari musawirin dari seluruh kabupaten. Untuk program ke depan, kami masih menunggu untuk sidang-sidang nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDM Kudus Hilal Madjdi memberikan pesan kepada formatur baru agar nantinya dapat tetap melanjutkan program-program yang telah dijalankan sebelumnya, dan mampu meningkatkan kembali program yang sempat tersendat akibat pandemi Covid-19 waktu lalu.

“Untuk program prioritasnya termasuk peningkatan pelayanan, baik sekolah, publik, maupun kesehatan harus bisa ditingkatkan kembali. Intinya semua harus ditingkatkan di Muhammadiyah,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisiyah Periode Muktamah ke-48 untuk memilih Pimpinan Daerah dan Aisiyah Kabupaten Kudus telah dilaksanakan pada Minggu (7/5/2023) kemarin.

Untuk proses pemilihan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisiyah (PDA) dilakukan dengan menggunakan sistem E-Voting, yang bertempat di Crystal Building Universitas Muhammadiyah (UMKU).

Foto: Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus Periode 2023-2028 Noor Muslikhan
Foto: Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus Periode 2023-2028 Noor Muslikhan

Sebanyak 169 hak suara yang memilih 11 nama formatur dari 33 nama daftar calon tetap (DCT) yang terpilih dalam Muspimda bulan lalu, untuk memilih 11 anggota formatur tetap PDM Kudus Periode Muktamar ke-48.

Sedangkan untuk pemilihan PDA Kudus, ada 76 anggota yang memiliki hak suara untuk memilih 5 nama dari 27 nama DCT, untuk menjadi formatur yang akan memilih ketua baru dari organisasi perempunan muhammadiyah Kudus ini.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Peringatan Hari Asma, PDPI Jateng Kunjungi Kabupaten Kudus
Foto: Kepala Bidang (Kabid) Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Samsat Kudus Sukatmo Next post Target PKB Samsat Kudus Baru Terealisasi Rp 59 Milliar
Social profiles