DPD PSI Kudus Belum Terlalu Keras Suarakan Ganjar Pranowo

Foto: DPD PSI Kudus bersama jajaran lainnya saat ditemui beberapa waktu yang lalu

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kudus saat ini belum terlalu menyuarakan Gubernur Jateng tersebut di Kabupaten Kudus, meskipun PSI pusat mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Kudus Aris Susanto mengatakan memang sejauh ini pihaknya belum terlalu keras untuk menyuarakan Ganjar Pranowo di Kudus.

“Untuk di Kabupaten Kudus kami belum terlalu keras menyuarakan beliau. Namun slentingan dari teman-teman PSI lainnya ada dukungan,” ujarnya kepada Samin News saat ditemui, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, untuk itu pihaknya belum bisa memberikan keputusan pasti saat ini. Namun tunggu saja keputusan kedepannya. Terkait hal tersebut, jika memang Gubernur Jateng itu layak didukung makan mendukungnya.

“Jika beliau layak didukung, maka akan didukung. Namun saat ini DPD PSI Kudus belum memiliki kursi di parlemen sehingga kita fokus dulu untuk menghadapi Pileg 2024. Tapi Belum tahu juga,” ujarnya.

Menurutnya, politik itu sangat dinamis, bisa berubah-ubah. Untuk itu jika sudah ada keputusan maka akan disampaikan di last minute. Dalam Pileg ini pihaknya juga mempunyai rasa percaya diri dalam memenangkan PSI.

Sementara itu untuk untuk Pilkada 2024 pihaknya sudah mendapatkan arahan namun untuk spesifik figurnya belum memiliki ketentuan.

“Kembali lagi ke personnya atau orangnya. Kalau si A katakanlah ingin maju, tapi belum layak maka kita tidak setuju. Kalau menurut PSI layak maka akan diusung,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Minta Do’a Restu, Kapolres Demak Sowan Ketempat Ulama
Next post Gelar Pameran Kaligrafi Kontemporer HUT ke-27 di UKM JQH AS-SYAUQ
Social profiles