DPC PPP Kudus Siap Ramaikan Pemilihan Legislatif 2024

Foto: KH Zainuddin Rusydan selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Kudus saat ditemui di kediamannya Selasa (2/5/2023).

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Kabupaten Kudus siap meramaikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Hal itu dibuktikan dengan persiapan berkas yang akan dibawa ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus.

“Sampai hari ini masing-masing dapil sudah mempersiapkan calonnya melalui pengurus anak cabang. Insyaallah Minggu ini persyaratan masuk dan kita siap mendaftar di KPU tanggal 14 Mei, yang mana menjelang detik-detik itu kita masuk kesana,” beber Ketua DPC PPP Kabupaten Kudus KH Zainuddin Rusydan.

Lebih lanjut, bersama dengan tim pemenangan pemilu di internal DPC PPP Kabupaten Kudus, pihaknya akan datang ke KPU Kudus untuk mendaftar Calon Legislatif(Caleg) di 2024. Untuk pelaksanaannya rencana dilakukan malam hari.

“Kami bersama tim pemenangan pemilu akan datang ke Kantor KPU Kudus di malam hari,” ujarnya kepada Samin News saat ditemui di kediamannya pada Selasa (2/5/2023).

Sementara itu, pihaknya juga akan lebih berpikir dan mempersiapkan untuk legislatif di Kabupaten Kudus terutama di DPC dari empat dapil tersebut. Untuk itu, KH Zainuddin Rusydan berharap bisa meraih minimal satu dapil satu kursi.

Kemudian saat ditanya Samin News mengenai pemilihan bupati, pihaknya mengaku masih santai, mengingat polarisasi dari calon masing-masing pengusung sangat dinamis.

“Bila legislatif sudah selesai dan punya kursi di DPRD Kudus, baru memikirkan hal tentang pemilihan bupati,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus Previous post Ketua KPU Kudus: Pendaftaran Calon Anggota DPRD Kudus Pemilu Tahun 2024 Resmi Dibuka
Next post PPP Dukung Ganjar, KH Zainuddin Rusydan: Kami Mengikuti yang Diatas
Social profiles