Wujud Syukur, Kapolres Demak Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga

Foto: Pembagian takjil Polres Demak bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Demak yang digelar di Alun-alun Simpang Enam Kabupaten Demak (istimewa)

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Kapolres AKBP Budi Adhy Buono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny Echa Budi Adhy Buono mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket takjil pada masyarakat yang melintas di seputaran Alun-alun Simpang Enam Demak pada Kamis (6/4/2023).

Kapolres Demak AKBP Budi mengatakan, pembagian takjil yang digelar ini merupakan sarana silaturahmi Polres Demak untuk masyarakat. Semoga hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin dan akan terus berlanjut hingga tahun depan.

“Selain wujud kepedulian antar sesama diantara kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa, kegiatan pembagian takjil ini juga dapat mempererat rasa persaudaraan dan jalinan silaturahmi kita sebagai sesama manusia ciptaan-nya,” katanya.

Kepolres meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kewaspadaannya terhadap tindakan aksi kejahatan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. Diantaranya curanmor, perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya, hipnotis, dan peredaran uang palsu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Eskalasi tindak kejahatan biasanya naik jelang lebaran,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny Eca Budi menjelaskan, kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Kami dari Bhayangkari Cabang Demak beserta personel Personel Polres Demak hari ini menggelar bakti sosial bagi takjil kepada pengendara yang melintasi di Alun-alun Simpang Enam Demak,” ungkapnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Ilustrasi uang baru Previous post BNI Kudus Alami Kenaikan Lonjakan Penarikan Uang
Next post E-Koran Samin News Edisi 6 April 2023
Social profiles