BNI Kudus Alami Kenaikan Lonjakan Penarikan Uang

Foto: Ilustrasi uang baru

SAMIN–NEWS.com, KUDUS – Kantor Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) di Kabupaten Kudus, saat ini mengalami lonjakan penarikan uang jelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di tahun 2023 ini. Diketahui untuk kenaikan lonjakannya mencapai sekitar 30-40 persen.

Pemimpin Bidang Pelayanan Masyarakat Kantor Cabang BNI Kudus Tomy Setiawan mengatakan, menjelang Lebaran sudah terasa kenaikan transaksi di Kudus. Mengingat, banyak masyarakat yang mengambil uang untuk kebutuhan Lebaran.

“Lonjakan penarikan transaksi sudah mulai terasa saat ini. Dinilai kurang lebih naik sekitar 30 hingga 40 persen dari normalnya,” bebernya.

Menurut Tomy Setiawan, pihaknya tidak bisa menyebutkan nominal lonjakan tersebut. Lantaran, jumlahnya dapat berubah-ubah atau fluktuatif. Sehingga tidak dapat dipastikan.

“Kalau bicara nominal tidak bisa dipastikan. Intinya kami siap mensupport masyarakat Kudus, khususnya nasabah kami dalam traksaksi penarikan uang jelang Lebaran,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya pun tegas memastikan, kebutuhan uang bagi nasabah BNI Kudus dipastikan aman di Ramadan kali ini. Sekaligus, untuk penukaran uang baru juga dipastikan aman.

“Nasabah dipastikan kalau tukar uang baru insyaallah ada. Bahkan, kami siapkan uang baru di semua pecahan, baik di emisi yang baru maupun yang lama,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus Ipnu Purwanto saat ditemui di Kantor Pegadaian Previous post Pegadaian Cabang Kudus Alami Peningkatan Gadai Sebesar 1,25 Persen
Foto: Pembagian takjil Polres Demak bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Demak yang digelar di Alun-alun Simpang Enam Kabupaten Demak (istimewa) Next post Wujud Syukur, Kapolres Demak Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga
Social profiles