Rektor IAIN Kudus Dapat Penghargaan Dari Kementerian Kominfo

Foto: penyerahan penghargaan Kadis Kominfo Jawa Timur Sherlita Rayna Dewi Agustin kepada Rektor IAIN Kudus Abdurohman Kasdi (istimewa)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Rektor IAIN Kudus mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kominfo yang diwakili dan diserahkan langsung oleh Kadis Kominfo Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin dalam acara INDONESIA TOP OF AWARD kategori Best Reputable Islamic Institute in Quality of Study Programs of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication. Kegiatan tersebut bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Sherlita Ratna Dewi Agustin menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang telah melakukan beragam inovasi yang cemerlang pada tahun 2023 ini.

“Semangat ini sejalan dengan komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan dan pembangunan,” ungkapnya

Lebih lanjut, salah satunya percepatan pelayanan informasi dengan memanfaatkan layanan digitalisasi. Hal itu karena penyelenggara kegiatan ini adalah komunitas media.

Chairman 5 Pilar Media Communication Yuli Nurliana, S.Ak, mengatakan, penerima penghargaan ini berasal dari berbagai kalangan seperti institusi, tokoh pendidikan, eksekutif, pengusaha, publik figur, dan profesional.

“Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah tokoh-tokoh yang telah memberikan berbagai macam inovasi di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Diharapkan dengan digelarnya ajang ini masyarakat Indonesia akan mendapatkan inspirasi dari para tokoh yang dianugerahi ide tersebut.

Rektor IAIN Kudus, Prof. Abdurrohman Kasdi mengatakan, penghargaan yang telah diberikan merupakan bukti bahwa secara kelembagaan, kualitas pengelolaan dan SDM IAIN Kudus mendapat pengakuan publik. Hal ini juga menjadi penyemangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan agar semakin baik.

“Penghargaan ini juga menjadi momentum peningkatan IAIN Kudus yang sekarang sedang bertransformasi menjadi UIN Sunan Kudus,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Manajer Marketing Jenang Kudus Mubarok Muhammad Kirom saat sedang menunjukkan parcel lebaran Previous post Kebutuhan Parcel Jenang Kudus Mubarok Jelang Hari Raya Idul Fitri 2023 Meningkat
Foto: jajaran anggota Polres Demak saat memberikan bantuan beras Next post Polres Demak Bagikan 2,4 Ton Beras Zakat Fitrah Kepada Warga
Social profiles