Masyarakat Pati Antusias Sambut Warung Gratis Berbagi Nikmat di Bulan Ramadhan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Paguyuban Sosial Warga Tionghwa Taman Hati Family, Kapolresta Pati, dan Ikut Serta Panwascam Pati kota bersama-sama mengadakan kegiatan berbagi nikmat di bulan Ramadhan di Klentheng HOK TIK BIO. Acara ini disambut antusias oleh masyarakat Pati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama, S.I.K, MH, dan Ketua Panwascam Pati, Andik Ferianto, SE, beserta anggotanya.

Dalam acara ini, Panwascam Pati melakukan uji petik untuk memastikan hak pilih masyarakat dalam pemilu 2024 sudah terakomodir. Hal ini sesuai dengan tema “Siaga Mengawasi, Jaga Demokrasi” yang disampaikan oleh Bawaslu RI dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-15.

Andik Ferianto sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Sosial Warga Tionghwa Taman Hati Family yang menyediakan makan gratis untuk berbuka puasa bagi umat Islam, meskipun berbeda agama dengan mereka. Hal ini mempererat toleransi antarumat beragama di masyarakat Pati.

Di akhir acara, Andik Ferianto selaku Ketua Panwascam Pati berharap dapat bekerja sama lagi dalam kegiatan sosial dengan Paguyuban Sosial Taman Hati Family dan Kapolresta Pati, sekaligus melakukan pengawasan sesuai tahapan pemilu 2024.

“Dengan adanya kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat sosial bagi masyarakat, tetapi juga dapat menjaga demokrasi di Pati”, Pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Foto: tampak salah satu warga sedang mengantri di loket Pegadaian Kudus Previous post Pegadaian Kudus Sediakan KUR Bagi UMKM Tanpa Jaminan
Next post E-Koran Samin News Edisi 7 April 2023
Social profiles