Kecelakaan Tunggal di Depan SMA 3 Pati Satu Orang Tewas

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Panglima Sudirman tepatnya depan SMA 03 Pati Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati Rabu (5/4/2023) malam, menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu dialami sebuah mobil Daihatsu Pick Up Grand Max yang dikendarai LA (27) seorang karyawan swasta dengan alamat Desa Tambaharjo RT 04 RW 04 Kecamatan/Kabupaten Pati.

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati menyatakan bahwa pihaknya menerima informasi tentang kecelakaan di jalan sudirman. Lalu petugas segera ke lokasi.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tetapi kami baru menerima informasi pada pukul 21.30 WIB. Kemudian petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi,” kata, Kamis (6/4/2023).

Petugas Polresta Pati saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalan pangeran sudirman
Petugas Polresta Pati saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalan pangeran sudirman

Dia menjelaskan bahwa kendaraan Grand Max yang dikendarai korban saat itu tiba-tiba oleng ke pinggir jalan menabrak trotoar tak bisa dihindari. Benturan keras menghujam LA.

“Kendaraan melaju dari arah timur, lalu tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan menabrak trotoar yang mengakibatkan pengemudi terpental dari dalam kendaraan dan pengemudi meninggal dunia,” terangnya.

Kendaraan yang ditumpangi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Di mana memicu benturan keras. Sehingga korban mengalami cidera serius yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban LA mengalami Cedera Kepala Berat (CKB) meninggal dunia di TKP, lalu dibawa ke RSUD RAA Suwondo Pati,” pungkas AKP Puji.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 5 April 2023
Next post Jelang Idul Fitri, Petugas Gabungan Gelar Ramp Chek
Social profiles