Bolone Ganjar Gayeng Kudus Bagikan 100 Porsi Takjil di Jembatan Tanggulangin

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bolone Ganjar Gayeng (Bogang) Kudus pada Kamis (6/4/2023) telah membagikan 100 porsi takjil yang digelar di Jembatan K3 Tanggulangin. Hal ini bertujuan untuk menaikkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu menjelang Pemilu 2024.

Berdasarkan pengamatan Samin News, banyak pengendara motor yang berlalu-lalang di sekitar Jembatan K3 Tanggulangin saat sore hari. Belasan anggota Bogang Kudus juga terlibat dalam pembagian takjil tersebut.

Selain itu, satu jam menjelang berbuka puasa tampak anggota Bogang Kudus sedang membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun empat yang melewati area pembagian takjil.

Foto: Tampak para anggota Bolone Ganjar Gayeng Kudus sedang membagikan takjil didekat Tugu Kabupaten Kudus
Foto: Tampak para anggota Bolone Ganjar Gayeng Kudus sedang membagikan takjil didekat Tugu Kabupaten Kudus

Sementara itu Koordinator Bogang Kudus Soeroso menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini bisa diadakan satu Minggu sekali atau menyesuaikan anggota Bogang lainnya yang berkesempatan hadir.

“Tentunya kegiatan ini perdana dilakukan di Bulan Puasa ini. Nantinya pembagian takjil ini bisa diadakan setiap hari atau satu Minggu sekali,” ucapnya kepada Samin News.

Adapun 100 porsi takjil tersebut terdiri dari nasi sayur rames dan juga minuman berupa teh berbentuk cup. Untuk pembagiannya menyasar pada masyarakat umum yang melewati area Jembatan K3 Tanggulangin.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro (kanan) dan. Kepala Disdagperin (kiri) memantau perkembangan harga Kepokmas Previous post Menjelang Lebaran, Pj Bupati Pati Pantau Harga Kepokmas
Foto: Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus Ipnu Purwanto saat ditemui di Kantor Pegadaian Next post Pegadaian Cabang Kudus Alami Peningkatan Gadai Sebesar 1,25 Persen
Social profiles