Serunya Bermain Wisata Air di Jalan Tanjung Karang Kabupaten Kudus

Foto: Tampak pengendara motor sedang berjuang melewati jalan banjir

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bagi kalian yang ingin mencoba bermain wisata air, bisa datang di Jalan Tanjung Karang Kabupaten Kudus. Terlebih paling asyik juga dinikmati ketika sore hari, Jumat (3/3/2023).

Berdasarkan pantauan Samin News di sore hari, banyak kendaraan yang melintas dan melewati jalan Tanjung Karang meski mengalami banjir. Kendaraan tersebut diantaranya, sepeda motor, mobil, dan truk.

Saat melewati jalan tersebut, banyak terlihat pengendara motor, mobil, dan lainnya kesulitan melintasi jalan yang saat ini masih mengalami banjir. Ada pengendara yang mengalami mogok pada motornya.

Ada juga truk dum yang melewati jalan tersebut kemudian mogok. Truk yang mogok itu kemudian dibantu oleh supir truk lainnya yang kebetulan melintas dan membawa sebuah rantai.

Setelah berjam-jam, truk yang mogok itu mampu melewati Jalan Tanjung Karang Kudus. Banyak pengendara yang mengeluh saat melewati jalan tersebut, karena adanya semacam batu kerikil.

Rahmad salah satu warga yang melintas di Banjir Tanjung Karang itu menjelaskan bahwa jalan tersebut banjir sejak tiga hari yang lalu. Hal ini lantaran, jebolnya tanggul , dan juga limpasan air hujan.

“Tiga hari ini sudah terjadi banjir seperti ini, mungkin salah satunya akibat tanggul jebol, serta limpasan air hujan, dan juga akibat ada tanah urukan yang mengganggu aktivitas jalan,” katanya saat ditemui di Jalan Tanjung Karang Kudus.

Foto: Truk mogok di Jalan Tanjung Karang Kudus
Foto: Truk mogok di Jalan Tanjung Karang Kudus

Sementara itu Fatah menyebut, terjadinya macet seperti itu karena adanya motor, mobil, dan truk yang mogok. Ditambah pasir urukan tanah yang berada di jalan tersebut.

“Banyak yang macet karena ada kendala yakni mobil, truk juga mogok, serta adanya pasir. Ada juga yang selip akibat jalan lubang yang tak terlihat,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Ketua Bidang Hubungan Legislatif Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Atang Irawan Previous post NasDem Nilai Putusan Hakim PN Jakpus Penodaan Terhadap Konstitusi
Foto: Bupati Demak Eisti'anah bersama dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) saat menyerahkan bantuan ke keluarga Sukijan dan Narni di Demak Next post Sukijan Warga Desa Bungo Terima Bantuan RTLH dari Bupati Demak Senilai Rp 15 Juta
Social profiles