O’tella Drink Kudus, Minuman Penambah Tenaga Usai Jalani Puasa Seharian

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Minuman coklat yang bernama O’tella Drink yang bertempat di Gang Slamet, Desa Mlati Lor, Kudus itu sangat cocok sebagai minuman penambah tenaga usai menjalani ibadah puasa seharian, Selasa (28/3/2023) kemarin.

Owner O’tella Drink Sudarmaji mengatakan, dibukanya outlet ini cocok disaat momentum bulan puasa. Terlebih dia menyajikan minuman cokelat dengan varian rasa yang beragam. Mulai dari chocho original, chocho berry, cream dan banyak pilihan toping lainnya.

Ia melanjutkan, untuk bukanya setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 Wib malam. Sementara minumannya dibanderol dengan harga Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu.

“Buka pukul 16.00 hingga pukul 22.00. Harga original Rp 8.000 kalau pakai toping Rp 12 ribu. Kedepan saya akan tambah varian baru, seperti chocho vanila, coffe, dark milk dan lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya di gang, bahkan ia juga berencana akan membuka lapaknya di Car Free Day (CFD) Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus. Menurutnya, minuman cokelat ini baru digandrungi oleh semua kalangan. Cokelat dari O’tella ini tidak terlalu kental, sehingga tidak menimbulkan rasa eneg.

Foto: Salah satu outlet O'tella Drink
Foto: Salah satu outlet O’tella Drink

“Tidak hanya minuman dingin tapi juga chocho hot. Silahkan mampir ke outlet O’tella Drink. Dijamin bakal ketagihan, cokelatnya bikin segar,” ungkapnya.

Salah satu pembeli O’tella Drink Pasha mengatakan, cokelatnya tidak terlalu manis pas rasanya. Ia membeli empat varian, chocho berry, toping chocho crunch, kacang dan regal.

“Enak kok rasanya tidak terlalu manis. Dan harga juga masih terjangkau oleh uang saku anak-anak sekolah,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 28 Maret 2023
Foto: Salah satu karyawan saat sedang mengerjakan tugasnya Next post Percetakan Al-Qur’an di Kudus ini Dapat Orderan Melimpah
Social profiles