Antusiasme Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat di Alun-alun Kudus

Foto: Jalan Sehat di Alun-alun Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Ratusan warga Kabupaten Kudus sangat berantusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Kementerian BUMN melalui Pegadaian Kudus, Minggu (5/3/2023).

Perwakilan BUMN melalui Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus Ipnu Purwanto menyampaikan, jalan sehat yang digelar serentak di 34 kota/kabupaten ini dalam rangka memperingati HUT BUMN ke-25.

“Jalan sehat bersama BUMN ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-25. Acara ini serentak ada di 34 kota. BUMN di Kudus ada tiga yakni Pegadaian, Perhutani, dan KIW,” jelasnya.

Lebih lanjut, di HUT yang ke-25 ini diharapkan BUMN semakin mendukung perkembangan, membangun SDM Indonesia, dan mendukung perputaran ekonomi untuk masyarakat di Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan ini juga melibatkan pemerintah daerah, pelaku, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Bahkan, beragam hadiah hiburan dan hadiah utama turut memeriahkan acara itu.

Diketahui, untuk hadiah utama berupa 1 unit motor listrik, kulkas, TV, sepeda dan hadiah hiburan lainnya. Turut hadir Deputi Pegadaian Area Pati, Agus Tri Hartono, DPR RI Nusron Wahid, Asisten II Setda Kudus.

“Selain itu ada juga Asisten II Setda Kudus, Djatmiko Muhardi Forkopimda Kudus dan segenap tamu undangan lainnya,” bebernya.

Foto: Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus Ipnu Purwanto seusai ditemui pada kegiatan jalan sehat
Foto: Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus Ipnu Purwanto seusai ditemui pada kegiatan jalan sehat

Untuk rute jalan sehat bersama BUMN tersebut dimulai dari Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Jl. Jendral Sudirman – Pegadaian ke selatan Jl. Tanjung – Gang 4 ke Kanan (Barat) – Lurus di gang 4, lalu belok ke utara Jl. Dr Ramelan dan finish di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Bupati Kudus melalui Asisten II setda, Djatmiko Muhardi menyebut, acara jalan sehat ini sangat bagus dan meriah. Mengingat bisa dijadikan ajang silahturahmi antar sesama warga Kudus lainnya.

“Acara ini sangat meriah dan semoga yang mengikuti jalan sehat ini semakin semangat,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Ilustrasi banjir di Kabupaten Pati Previous post Pendangkalan dan Parkir Kapal Pemicu Meluapnya Sungai Silugonggo
Anggota DPR RI Arwani Thomafi (hitam) saat menyusuri pemukiman warga Dukuh Guyangan, Desa Purworejo menyalurkan Bansos Next post Arwani Thomafi Salurkan Sembako bagi Korban Banjir Pati
Social profiles