Aksi Pebulutangkis Cilik di Ajang Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023 Pukau Penonton

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Aksi pebulutangkis cilik di ajang Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023 sangat memukau penonton. Dimana mereka saling memperebutkan podium juara atau terbaik. Diketahui, ajang kejuaraan Simpang Tujuh Master XII 2023 merupakan agenda tahunan dari pengcab PBSI Kabupaten Kudus yang digelar selama lima hari, mulai dari 15 Maret hingga 20 Maret 2023.

Ajang Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023 menampilkan pertandingan tunggal dan ganda. Untuk pertandingan tunggal sendiri ikuti sebanyak 371 peserta. Sementara untuk pertandingan ganda diikuti oleh 32 peserta putra dan 13 peserta putri. Tujuan digelarnya kejuaraan ini tentunya sebagai ajang pembibitan atlet kedepannya.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Yuzu Simpang Tujuh Master XII Widhoro Heriyanto berharap, ajang kali ini dapat menjadi wadah bertanding bagi para peserta cilik atau atlet yang berpartisipasi dalam menambah jam terbangnya masing-masing.

“Jadi ini untuk wadah para atlet yang bertanding dengan memperebutkan gelar juara. Bahkan, menurut saya, pembinaan bulu tangkis ini harusnya dilaksanakan sejak dini. Hal itu tentunya berpengaruh pada jam terbangnya jika dibiasakan seperti ini,” katanya.

Foto: Aksi pebulutangkis cilik di Ajang Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023
Foto: Aksi pebulutangkis cilik di Ajang Yuzu Simpang Tujuh Master XII 2023

Lebih lanjut, ajang yang digelar untuk memunculkan bibit-bibit pebulutangkis yang handal, Widhoro juga berharap mereka dapat meraih prestasi di tingkat kabupaten hingga ke level yang lebih tinggi. Lalu, dapat terus berkembang dan belajar menjadi lebih baik.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Asah Kreativitas Guru Raudhatul Athfal Dalam Menyambut Kurikulum Merdeka
Next post Bawaslu Jateng Konsolidasikan Hasil Pengawasan Coklit di Seluruh Kabupaten dan Kota
Social profiles