Potong Tumpeng Peringati HUT ke-15 Partai Gerindra

Simbolis potong tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Senin (6/2/2023) di Gitrary In siang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi menyatakan pada peringatan HUT Gerindra ke-15 ini pihaknya mengundang jajaran pengurus DPC Gerindra, sayap partai, mulai Pira, Satria, Tidar hingga PAC se-Kabupaten Pati.

“Kita selenggarakan dengan potong tumpeng dengan sederhana cukup biasa karena sekarang ekonomi masyarakat lagi sulit,” kata Hardi usai kegiatan kepada wartawan.

Dia memaparkan pada momen sakral ini, dia berharap Partai Gerindra mampu meraih target kemenangan yang ditetapkan baik pada Pilpres dan Pileg tahun 2024 mendatang. Dia menekankan pihaknya siap mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo menjadi presiden.

“Dalam momen ini, yang ingin kita capai ke depannya yaitu bahwa kami siap mulai untuk presiden, DPR RI, provinsi dan DPRD Kabupaten. Kami siap memenangkan Prabowo sebagai presiden tahun 2024. Mutlak, tidak bisa ditawar,” jelasnya.

Wakil Ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati itu menambahkan, pada pemilihan nanti menargetkan mempunyai dua wakil dari kader Gerindra di DPR RI yakni dari Dapil Pati, Blora, Rembang, Grobogan.

Kemudian, tambah Hardi Gerindra juga menargetkan mempunyai dua wakilnya di DPRD provinsi Jawa Tengah.

“Sementara untuk DPRD Kabupaten Pati kami target 10 kursi. Artinya jika mencapai 10 kursi, bisa mengusung sendiri calon bupati (pada Pilkada) dan semua Dapil 1 sampai 5 sudah siap,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Foto: jajaran Bawaslu Kudus mendatangi kantor KPU Previous post Bawaslu Kudus Hadir Dalam Kegiatan Pemetaan TPS
Kabag Hukum Pemkab Pati Irwanto Next post Raperda Minuman Beralkohol Tunggu Dijadwalkan
Social profiles