Pengurus Karang Taruna Pati Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus karang taruna Kabupaten Pati masa bhakti 2022 - 2027 di pendopo, Jumat (3/2/2023)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kepengurusan baru Karang Taruna Kabupaten Pati masa bhakti 2022 – 2027 dikukuhkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro di Pendopo setempat, Jumat (3/2/2023) siang.

Ketua karang taruna Saiful Arifin berharap dengan dikukuhkannya pengurus periode ini mampu membawa dan berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Pati yang lebih baik.

“Kita kibarkan semangat dan bersatu padu, pastinya daerahnya akan berkembang dengan baik dengan adanya keguyuban kepemudaaan. Mari kita pengurus di Kabupaten mari bersama harus lebih aktif membantu pemerintah, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten,” ujar Safin dalam sambutannya.

Dirinya menekankan agar kepengurusan ini mampu memberi sumbangsih terhadap pembangunan. Pihaknya tak ingin pemuda hanya biar mengkritik. Akan tetapi, Safin mengajak bersama untuk mencari solusi atas suatu persoalan yang ada.

Sementara Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Tengah Danie Budi Tjahyono berpesan bagi ketua yang baru dikukuhkan tersebut agar semakin mampu membawa angin perubahan di daerah. Dan kepengurusan yang anyar ini kehadirannya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro meyakini Karang Taruna akan memberi warna terhadap arah pembangunan. Untuk mewujudkan hal itu diperlukan suatu sikap yang kreatif dan dituntut berinovasi.

Tentunya dengan bersinergi pemerintah, kita jalan bersama-sama. Kita dituntut untuk melakukan inovatif dan kreatif demi memajukan perekonomian di Kabupaten Pati,” ucapnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post BPN Pati Melakukan Pemasangan 7000 Patok Tanah
Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah Kabupaten Pati Imam Kartiko Next post Kabag Tapem Pati Tanggapi Usulan Jabatan Kades 9 Tahun
Social profiles