Kecelakaan di Ngemplak Kidul, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas di Jln Pati - Tayu, Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jumat (27/1/2023)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kecelakaan maut melibatkan antara sepeda motor Honda Supra dengan Mini Bus di Jalan Pati – Tayu, Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kepala Polsek Margoyoso AKP Imam Basuki dalam keterangan tertulisnya, menyatakan pengendara sepeda motor bernama Agus Triyono tinggal di Jln. Dr Susanto No.475 Rt.008/001 Kecamatan Pati. Sedangkan pengemudi mini bus bernama Yasir warga Desa Gesengan, Kecamatan Cluwak.

“Kejadian laka lantas terjadi sekitar 07.00 WIB antara KBM Bus dengan sepeda motor Supra,” kata AKP Imam.

Dia menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat bus baru saja menaikkan penumpang di depan Bank BNI Ngemplak Kidul. Kemudian bus itu digas hendak jalan lagi.

Selanjutnya, AKP Imam menjelaskan bahwa korban akan menyalip bus namun pada saat yang sama dari arah berlawanan ada mobil yang meminta. Kemudian korban ngerem motornya bermaksud untuk menghindar.

“Saat menyalip bus, dari arah berlawanan terdapat mobil yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara motor berusaha mengerem dan menyenggol body samping kanan bus,” ungkapnya.

“Karena menyenggol itu, lalu korban terjatuh masuk ke ban belakang bus. Sehingga terlindas ban belakang bus tersebut,” tambah AKP Imam.

Korban satu meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor Honda Supra.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Polsek Mejobo Laksanakan Patroli, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas
Tampak masyarakat tengah berdonor darah di Plaza Pragolo Pati yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Jumat (27/1/2023) Next post Bantu Sesama, Disdagperin Pati Gelar Kegiatan Donor Darah
Social profiles